Minggu, 21 Desember 2008

Goresan untuk Mama di Hari Ibu

Mama...
Maafkan aku bila dalam tiap langkah yang ku jejakkan dalam hidupku ini, ada luka yang tertoreh di hatimu, pernah ada air mata yang menetes. Tapi aku yakin selalu ada do'a untukku yang senantiasa mengalun di sujudmu dalam menemani langkah kaki ku.

Mama...
Tahukah engkau, sepenuh hati aku ingin selalu mengukir senyum di wajahmu.
Karena, tanpa kasihmu takkan indah masa yang kecilku
Tanpa dukunganmu, takkan kuat aku melangkah sendiri

Aku menyadari apapun yang aku lakukan tidak akan bisa mengganti apa yang telah engkau berikan kepadaku, tapi aku yakin ALLAH akan memberimu tempat yang indah disana.

Mama, do'amu senantiasa selalu ku harapkan.

"SELAMAT HARI IBU, MAMAKU TERCINTA"

Semoga senyum tetap terukir di wajahmu sampai ke syurga nanti...

-2 hari sebelum hari ibu-

1 komentar:

  1. Stuju banget, ibu adala wanita paling berjasa dalam setiap hidup manusia. Mom, I luv u so much. till the end of the world

    BalasHapus